banner 728x250

2 Kapolsek Dilantik, Julkisno Masuk Propam Polda, Aris Jabat Kapolsek Salahutu

  • Bagikan
KAPOLSEK DILANTIK
Kapolresta Pulau Ambon Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim memimpin serah terima jabatan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Yos Sudarso dan Kapolsek Salahutu di lapangan upacara Polresta Pulau Ambon, Kamis (11/7/2024). (ISTIMEWA)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Mutasi jabatan kembali terjadi di jajaran Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease.

Kapolsek Pelabuhan Ambon dan Kapolsek Salahutu dimutasi. Kapolresta Pulau Ambon Kombes Pol Driyano Andri Ibrahim memimpin serah terima jabatan di lapangan upacara Polresta Pulau Ambon, Kamis (11/7/2024).

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Yos Sudarso Ambon AKP Julkisno Kaisupy diganti oleh AKP Aditya Bambang Sundawa yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Pulau Buru.

Julkisno dipromosikan sebagai PS Kaurbinpam Subbidpaminal pada Bidang Propam Polda Maluku. Sedangkan Iptu Aris dilantik menjadi Kapolsek Salahutu menggantikan Iptu Ismail yang meninggal saat menjabat Kapolsek Salahutu.

Kapolresta menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada AKP Julkisno Kaisupy atas dedikasi, pengabdian, dan loyalitas yang telah diberikan selama bertugas.

“Selaku pribadi dan pimpinan Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, pengabdian, dan loyalitas yang telah diberikan AKP Julkisno Kaisupy selama bertugas di Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease,” kata Driyano.

Dia mendoakan AKP Julkisno meraih kesuksesan di tempat tugas yang baru. “Semoga sukses di tempat tugas yang baru dan mendapatkan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.

Driyano menyampaikan selamat kepada Kapolsek Pelabuhan Ambon yang baru, AKP Aditya Bambang Sundawa dan Kapolsek Salahutu Iptu Aris.

Dia berharap keduanya segera beradaptasi di ┬átempat tugas yang baru, mengenali karakteristik masyarakat setempat, dan membangun sinergitas dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. “Harapan saya juga kepada para pejabat baru agar dapat menjalankan tugas dengan penuh disiplin, dedikasi, dan inovasi untuk mencapai prestasi,” harapnya. (MAN)

Ikuti berita sentraltimur.com di Google News

  • Bagikan