banner 728x250

DPRD Maluku Imbau Warga Ikut Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan
Vaksinasi Covid-19 di DPRD Provinsi Maluku, Kota Ambon, Sabtu (3/7/2021). (FOTO: ANTARA)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – DPRD Maluku mengimbau warga mengikuti program vaksinasi Covid-19 di berbagai tempat yang telah disediakan pemerintah sebagai upaya mencegah dan memutuskan penyebaran virus corona.

“Hari ini pimpinan dan anggota DPRD provinsi bersama ASN, pegawai fraksi, komisi, pegawai kontrak, maupun sejumlah wartawan mengikuti vaksinasi COVID-19 yang diselenggarakan atas kerja sama DPRD dengan Dinas Kesehatan,” kata Wakil Ketua DPRD Maluku, Melkianus Sairdekut, Sabtu (3/7/2021).

Menurut dia, prinsipnya program vaksinasi ini harus wajib didukung semua pihak agar bisa memenuhi target dari pemerintah agar semakin banyak orang divaksinasi sehingga dapat mengurangi resiko penyebaran virus corona.

“Kami juga mengimbau semua lapisan masyarakat untuk mengikuti vaksinasi karena meski pun segitu gencarnya informasi lain yang beredar namun kami tetap menganjurkan warga untuk bisa mengikutinya,” ucap Melkianus.
Pimpinan dan anggota DPRD mengikuti vaksinasi COVID-19, bagi mereka yang belum stabil tekanan darahnya setelah melalui proses pemeriksaan medis dan observasi untuk sementara beristirihat sesuai anjuran dokter.

Dia mengakui, masih ada sejumlah anggota DPRD Maluku yang belum divaksin hari ini sebab masih melaksanakan agenda pengawasan ke daerah.

  • Bagikan