banner 728x250

Setelah Gubernur, Pangdam Pattimura Temui Kapolda Maluku

  • Bagikan
Pangdam temui
Pangdam XVI Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan menemui Kapolda Maluku Irjen Pol Refdi Andri dan saling bertukar cendramata, Kamis (26/8/2021). (FOTO: ISTIMEWA)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Mengawali tugasnya, Pangdam XVI Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan melakukan kunjungan ke gubernur, pimpinan DPRD dan berlanjut temui Kapolda Maluku Irjen Pol Refdi Andri, Kamis (26/8/2021).

Dalam pertemuan itu Kapolda didampingi Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, Karo Ops, Kasat Brimob dan Kabid Humas Polda Maluku. Sementara Pangdam bersama sejumlah pejabat Kodam Pattimura. “Kami sampaikan selamat datang,” kata Refdi mengawali pertemuan tersebut.

BACA JUGA:

Puluhan Pasangan Mesum Terjaring Razia Pekat Polisi – sentraltimur.com

Garda Relawan Indonesia Semesta Deklarasi Dukung Ganjar Capres 2024 – kliktimes.com

Dalam pertemuan itu, Refdi mengaku sinergitas Kodam Pattimura dan Polda Maluku selama ini berjalan dengan sangat baik. “Program pemerintah tentang vaksin sedang kita jalankan, kita juga kawal sampai ke kabupaten kota,” kata Refdi  yang saat ini dalam kondisi sakit.

Pangdam Pattimura menyampaikan terima kasih kepada Kapolda yang sudah meluangkan waktunya.

“Saya selaku Pangdam meminta agar kita menjalin kerja sama yang baik. Kalau saya ada yang kurang pas tolong tegur demi kebaikan kita bersinergi dalam bertugas,” katanya.

Bambang berharap silaturahmi tetap berlangsung di mana pun tempatnya. “Intinya kami bersilatuhrahmi di mana saja saya siap pak Kapolda,” terangnya.

Mengakhiri pertemuan itu, kedua petinggi Polri dan TNI Angkatan Darat di Maluku ini bertukar cendramata atau plakat.

Sehari sebelumnya, Pangdam juga mengunjungi sejumlah pejabat daerah di Maluku mulai dari Gubernur Maluku Murad Ismail Ketua DPRD Maluku Lucky Wattimury hingga Kajati Maluku, Undang Mugopal.

Dalam kunjunga itu Pangdam bersama sejumlah pejabat Kodam antara lain, Inspektur Kodam, Kapoksahli, Aster dan Asren Kasdam.

Adapun kunjungan Pangdam ke sejumlah pimpinan daerah ini untuk mempererat silaturahim antar instansi, sekaligus memperkenalkan diri sebagai Pangdam Pattimura yang baru. (MMS)

  • Bagikan