banner 728x250

Dua Ledakan Keras, 2 Mobil di Ambon Hangus Terbakar

  • Bagikan
Dua unit mobil milik warga di kawasan Gudang Arang, Kota Ambon yang terparkir di garasi terbakar, Jumat (4/3/2022). Mobil terbakar dipicu ledakan keras yang sumbernya belum diketahui. (FOTO: ISTIMEWA)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Dua unit mobil milik warga di Kota Ambon yang terparkir di garasi terbakar, Jumat (4/3/2022) subuh.

Kejadian itu terjadi di kawasan Gudang Arang, Kelurahan Benteng, Kecamatan Nusaniwe, Ambon pada pukul 04.30 WIT.

Dua unit mobil yang terbakar itu adalah Honda Jazz milik Jhon Metubun dan Daihatsu Zebra milik Leny Louhenapesy.

BACA JUGA:

Tawuran Pemuda di Kudamati Gegara Mabuk, 2 Luka – sentraltimur.com

Ini Inovasi WhatsApp untuk Voice Note – kliktimes.com

Terbakarnya dua mobil itu terjadi sesaat setelah dua ledakan keras di sekitar garasi tersebut. Anehnya hanya mobil yang terbakar, sedangkan bangunan garasi masih terlihat berdiri kokoh, tanpa kerusakan. Polisi belum dapat memastikan sumber dan penyebab ledakan itu.

Kasubag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Moyo Utomo mengatakan dari keterangan saksi, sebelum insiden kebakaran terjadi warga sempat mendengar dua ledakan keras di sekitar garasi tersebut.

“Dari keterangan saksi Handry Tuahatu, kejadian itu terjadi sekira pukul 04.30 WIT. Jadi sebelumnya saksi mendengar bunyi dua ledakan yang sangat keras,” kata Utomo, Jumat.

Dia mengatakan karena kaget dengan suara dentuman itu, saksi terbangun dari tidurnya dan kemudian keluar dari rumahnya. Saksi melihat dua mobil yang terparkir di garasi sudah terbakar.

  • Bagikan