banner 728x250

Rakerwil Fokal IMM Maluku, Ini Harapan Gubernur

  • Bagikan
Penjabat Sekretaris Daerah Maluku Sadali Ie mewakili Gubernur Maluku Murad Ismail membuka Rakerwil Fokal IMM Maluku, Senin (13/3/2022). (FOTO: ISTIMEWA)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Rapat kerja wilayah Forum Keluarga Alumni (Fokal) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Maluku digelar di Swissbell Hotel Ambon, Senin (13/3/2022).

Pada kesempatan itu dilantik pengurus Fokal IMM Maluku periode 2021-2026 oleh Ketua Umum Kornas Fokal IMM, Armyn Gultom.

Penjabat Sekretaris Daerah Maluku Sadali Ie mewakili Gubernur Murad Ismail membuka Rakerwil Fokal IMM Maluku.

BACA JUGA:

Terombang-ambing di Perairan Pulau Teor, SAR Selamatkan 2 Warga Negara Australia – sentraltimur.com

Pemerintah Naikkan HET Minyak Goreng, Anggota DPR RI Mulyanto Sebut Kebijakan Amatiran – kliktimes.com

Murad dalam sambutannya yang sampaikan Sadali mengucapkan selamat kepada kepengurusan Fokal IMM Maluku yang baru lantik. “Semoga tidak hanya baru dalam kepengurusan. Tetapi juga membawa semangat baru, energi baru, inovasi baru serta selalu amanah,” kata Murad.

Dia juga berharap, pelantikan dan Rakerwil ini dapat jadikan momentum strategis dan wadah bagi para alumni IMM. Untuk menyatukan tekad dan semangat dalam rangka meningkatkan peran organisasi bagi kemajuan Maluku.

Murad juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus Fokal IMM yang selama ini sudah mengabdikan dirinya dan berkontribusi untuk kemaslahatan dan kemajuan pembangunan daerah.

“Bagi pengurus yang baru dilantik, di pundak kalian seluruh masyarakat di daerah ini sangat menantikan pengabdian. Dan karya-karya keilmuan, pembangunan kehidupan sosial dan kemasyarakatan,” ujarnya.

  • Bagikan