banner 728x250

Tukang Ojek di Ambon Tenggelam Terseret Arus

  • Bagikan
OJEK TENGGELAM
Tenaga medis RSUD M. Haulussy, Ambon mencoba menyelamatkan Yoni Sekawael, driver ojek online namun nyawanya tak tertolong, Minggu (19/6/2022). (FOTO: ISTIMEWA)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Yoni Sekawael, seorang driver ojek online (Ojol) di Kota Ambon, tenggelam terseret arus.

Ajal menjemput korban ketika berenang di objek wisata Santai Beach di desa Latuhalat, Kecamatan Nusaniwe, Ambon.

Warga Lorong PMI, Kelurahan Benteng, tenggelam dan terseret arus saat berenang bersama anaknya dan juga anak seorang temannya di dekat pesisir pantai tersebut, Minggu petang (19/6/2022).

Asik berenang, pria 31 tahun yang mengenakan celana jeans hitam dan telanjang dada itu tiba-tiba terbawa arus dan tenggelam.

Kepala Seksi Penerangan Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Ipda Moyo Utomo mengatakan korban bersama keluarganya dan juga rekan-rekannya mendatangi Santai Beach untuk liburan.

“Korban ini pengemudi ojol. Dia bersma rekan-rekannya dan rombongan ke pantai untuk berlibur,” kata Moyo kepada sentraltimur.com, Senin (20/6/2022).

BACA JUGA:

Puting Beliung Terjang Seram Barat, 15 Rumah Rusak – sentraltimur.com

Pemerintah Naikkan HET Minyak Goreng, Anggota DPR RI Mulyanto Sebut Kebijakan Amatiran – kliktimes.com

Menurut Moyo saat berenang menemani anaknya dan juga anak temannya, korban terseret arus hingga tenggelam. “Berselang beberapa menit korban langsung terseret arus air laut menjauh dari bibir pantai. Ketika itu rekan korban sempat melihat korban melambaikan tangan untuk meminta pertolongan,” kata Moyo

  • Bagikan