banner 728x250

2 Sepeda Motor Tabrakan di Alang, 1 Pengendara Tewas

  • Bagikan
Dua sepeda motor yang terlibat tabrakan di desa Alang, kecamatan, Leihitu Barat, kabupaten Maluku Tengah, Sabtu (24/9/2022). (FOTO: ISTIMEWA)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Dua sepeda motor tabrakan di desa Alang, kecamatan, Leihitu Barat, kabupaten Maluku Tengah, Sabtu (24/9/2022).

Kecelakaan maut itu merenggut nyawa pengendara motor Honda Beat nomor polisi DE 3743 XX, Fadly Timisela.

Sempat dirawat di Rumah Sakit Johanis Leimena, nyawa pemuda berusia 22 tahun itu tidak tertolong.

Korban berboncengan dengan rekannya, Metliana Wolu. Metliana juga terluka parah dan menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Dedi Huwae, pengendara motor Honda Revo yang bertabrakan dengan motor korban, luka di bagian belakang kepala dan luka lecet di kaki.

“Kecelakaan di Alang itu menyebabkan pengendara motor Honda Beat meninggal dunia dan dua lainnya terluka,” kata Kepala Seksi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Ipda Moyo Utomo kepada sentraltimur.com, Minggu (23/9/2022).

Moyo menjelaskan, kecelakaan itu berawal saat korban Fadly yang berboncengan dengan Metliana melaju dari arah desa Liliboy menuju desa Alang.

Melintas di lokasi kejadian, muncul dari arah berlawanan motor Revo yang dikendarai Dedi dengan kecepatan tinggi. Tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya Dedi menabrak motor di depannya.

  • Bagikan