banner 728x250

Biadab! Siswi SD Namrole 5 Kali Diperkosa Kepala Sekolah

  • Bagikan
KEPALA SD
Oknum kepala sekolah dasar di Namrole inisial RH yang memperkosa siswinya mendekam di tahanan Polres Buru Selatan. (FOTO: ISTIMEWA)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Dunia pendidikan di Maluku kembali tercoreng. Oknum kepala sekolah dasar di Namrole, kabupaten Buru Selatan tega memperkosa muridnya berinisial MN.

Pelaku RH benar-benar bejat. Pria berusia 35 tahun itu telah berulang kali rudapaksa alias memperkosa siswinya yang masih duduk di kelas empat SD.

Memuluskan nafsu syahwatnya, bocah berusia 13 tahun itu dijanjikan mendapatkan nilai ulangan yang tinggi. Perbuatan bejat pelaku terhadap anak di bawah umur itu pada September hingga Oktober 2022.

Kasus ini terbongkar setelah korban yang tidak tahan lagi dengan tindakan bejat pelaku menceritakan kepada ibunya inisial YH.

Keluarga korban akhirnya melaporkan pelaku ke kantor polisi untuk diproses hukum pada, Sabtu (8/10/2022).

“Korban ini awalnya dihubungi terduga pelaku melalui aplikasi messenger untuk datang ke rumah dinas pelaku,” kata Kapolres Buru Selatan, AKBP M. Agung Gumilar, Senin (10/10/2022).

Tiba di rumah dinas kepala sekolah, pelaku mengajak korban masuk ke kamar. Saat itulah, pelaku merenggut kegadisan korban. Puas melampiaskan nafsunya, pelaku meminta korban pulang ke rumahnya.

Pelaku sungguh bejat. Dia sudah lima kali menggagahi korban. Selain di rumah dinas, pelaku rudapaksa korban di rumah kosong dan rumah warga. “Dari dari keterangan korban sudah lima kali disetubuhi pelaku,” kata Agung.

  • Bagikan