banner 728x250

Anggota DPRD Malteng Kepergok Istri Indehoi di Hotel

  • Bagikan
DPRD HOTEL
Ilustrasi, pasangan selingkuh bercumbu. (FOTO: ISTIMEWA)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Sepandai-pandai tupai melompat, akhirnya jatuh juga. Pepatah lawas ini pantas disematkan kepada anggota DPRD kabupaten Maluku Tengah (Malteng) bernama Hairudin.

Dia kepergok istri dan anaknya sedang asik bercumbu dengan selingkuhannya di salah satu kamar di Masohi, ibu kota kabupaten Malteng, Jumat (14/10/2022) malam.

Hotel Onemay yang menjadi lokasi aksi amoral Hairudin merupakan miliknya berada di pusat kota Masohi. Sebelum menjadi anggota parleman, Hairudin merupakan pengusaha perhotelan di Masohi.

Wanita diduga selingkuhannya adalah seorang PNS di Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Malteng. Wanita berparas ayu inisial RW alias E itu diketahui telah bercerai dengan suaminya.

Sebelum kedapatan berduaan di kamar hotel, gerak gerik politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu telah diamati istri dan anaknya. Gelagat yang tidak biasa dan mencurigakan memancing kecerugian. Dan benar saja, pada pukul 22.00 WIT, setelah dibuntuti, Hairudin kedapatan berduaan dengan wanita yang bukan muhrimnya.

Ketika digrebek istri dan anaknya di dalam kamar hotel, dia tidak berkutik. Wanita selingkuhannya yang berstatus janda itu hanya mengenakan pakaian dalam.

Ketika itu, istri dan anaknya sempat menggedor-gedor pintu kamar. Tap Hairudin dan kekasih gelapnya itu tidak membukakan pintu kamar. Pintu baru dibuka setelah istri dan anaknya menunggu di depan kamar hotel.

“Istri (Hairudin) juga mengenali selingkuhan suaminya. Dia kaget saat melihat suaminya bersama seorang wanita di dalam kamar. Istrinya langsung meneriaki nama selingkuhan suaminya itu,” kata sumber sentraltimur.com, Senin (17/10/2022).

Keributan antara istri dan Hairudin serta wanita idaman lain (WIL) suaminya itu sempat terjadi hingga suasana di hotel heboh.

Pasangan Selingkuh Dipolisikan

Atas kejadian itu, istri Hairudin melaporkan suaminya dan selingkuhannya ke polisi untuk diproses hukum.

Kepala Satreskrim Polres Malteng AKP Galuh Febri Syaputra membenarkan laporan kasus tersebut.

  • Bagikan