banner 728x250

BKPRMI Salurkan Sembako ke Korban Kebakaran di Mardika

  • Bagikan
SALURKAN SEMBAKO
Ketua BKPRMI Maluku Ahmad Ilham Sipahutar menyerahkan bantuan sembako kepada pengungsi korban kebakaran di kawasan Mardika, Ambon, Rabu (14/12/2022). (FOTO: ISTIMEWA)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Badan Koordinator Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Wilayah Maluku menyalurkan paket bantuan sembako kepada pengungsi korban kebakaran di kawasan Mardika, kecamatan Sirimau, kota Ambon.

Paket bantuan yang disalurkan berupa paket sembako dan juga beras sebanyak 500 kg. BKPRMI juga menyalurkan pakaian layak pakai, mushaf Al Qur’an dan papan tulis untuk TPQ Al-Ikhlas.

Bantuan diserahkan oleh Ketua BKPRMI Maluku Ahmad Ilham Sipahutar didampingi pengurus BKPRMI Maluku di lokasi pengungsian, Rabu (14/12/2022).

“Bantuan yang disalurkan ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap korban kebakaran yang saat ini menetap di tenda-tenda darurat karena tempat tinggalnya terbakar,” kata Ilham.

Bantuan paket sembako itu juga sebagai komitmen rasa solidaritas kemanusiaan dari BKPRMI atas warga yang menjadi korban dalam musibah tersebut.

  • Bagikan