banner 728x250

Komisi II & PLN Rapat Bahas Pasokan Listrik Saat Perayaan Natal

  • Bagikan
RAPAT BAHAS
Komisi II DPRD Maluku rapat bersama PT PLN (Persero) Wilayah Maluku dan Maluku Utara membahas pasokan listrik menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru. (FOTO: ISTIMEWA)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Memastikan pasokan listrik menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Komisi II DPRD Maluku mengundang PT PLN (Persero) Wilayah Maluku dan Maluku Utara.

Wakil Ketua Komisi II, Turaya Samal mengatakan dalam rapat tersebut, PLN menjamin pasokan listrik menyambut Nataru, sehingga masyarakat merasakan pelayanan kelistrikan dengan baik.

“Saat Nataru nanti kebutuhan masyarakat cukup tinggi, juga pada saat momen-momen tertentu seperti hari-hari besar keagamaan,” ujar Turaya, Kamis (17/11/2022).

Banyak masukan disampaikan anggota Komisi II terkait persoalan kelistrikan di daerah pemilihan masing-masing.

Sementara itu, Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN Ambon, Yusrisal selama pagelaran Piala Dunia 2022, petugas selalu siap. “Kalau Piala Dunia itu ramai, dan kami tetap standby. Jadi dari tanggal 20 November ini kita tetap menyiapkan petugas selama 24 jam.
Kami juga sampaikan terima kasih kepada masyarakat karena kami sudah melakukan pemangkasan pohon dan pembersihan jaringan, yang mana masyarakat sudah merelakan itu,” ujarnya.

Sedangkan jelang Nataru, Yusrisal menjamin tidak akan ada pemadaman listrik. “Secara optimal kami tau kebutuhan masyarakat tinggi, dan itu tidak padam. Kalau pun padam tidak lama dan kita antisipasi apalagi menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru,” katanya. (ADI)

  • Bagikan