banner 728x250

Mayat Pria Setengah Bugil Ditemukan di Pasar Gotong Royong Ambon

  • Bagikan
PRIA TANPA
Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di Pasar Gotong Royong, Kelurahan Hunipopo, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Minggu (26/2/2023) dini hari. (FOTO: ISTIMEWA
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan di gedung Pasar Gotong Royong, Kelurahan Hunipopo, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Minggu (26/2/2023) dini hari.

Korban ditemukan dalam kondisi terbujur kaku tanpa mengenakan baju dan mengenakan celana panjang berwarna coklat dengan topi berwarna merah.

Sinyo Latuperissa, warga Dusun Kayu Tiga, Negeri Soya, Kecamatan Sirimau Kota Ambon mengaku beberapa saat sebelum jasad ditemukan, dia dan sejumlah rekannya sedang duduk di lantai satu pasar tersebut.

Tiba-tiba mereka didatangi salah seorang warga yang tidak diketahui identitasnya menyampaikan sesosok mayat di lantai dua pasar tersebut. “Ada yang kasih tahu, kita bergegas naik ke lantai dua  untuk memastikan kondisi korban. Dan korban sudah meninggal dunia,” katanya kepada wartawan, Minggu.

Setelah memastikan kondisi korban, Sinyo memerintahkan salah seorang rekannya melaporkan penemuan mayat ke Polsek Sirimau. Kepala Seksi Humas Polresta Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Iptu Moyo Utomo mengatakan setelah dilaporkan, Kapolsek Sirimau AKP Sally Haurissa dan sejumlah personelnya mendatangi lokasi kejadian.

Selanjutnya petugas SPKT dan personel Unit Identifikasi Polresta Ambon tiba di TKP melakukan proses identifikasi jenazah. “Pukul 05.11 WIT jenazah korban dibawa ke ruang jenazah Rumah Sakit Bhayangkara Ambon,” katanya.

Menurut Moyo dari hasil penyelidikan sementara diduga korban meninggal dunia karena penyakit yang diderita, sebab di lokasi kejadian ditemukan sejumlah obat. “Dugaan sementara korban meninggal dunia akibat serangan penyakit yang diderita. Dalam proses identifikasi jenazah korban ditemukan 4 jenis obat,” kata Moyo.

Periksa Kesehatan di Puskesmas

Obat yang ditemukan bersama korban, yakni obat menurunkan panas jenis Paracetamol, vitamin B Complex, obat sesak nafas jenis Salbutamol Sulfate, dan obat batuk Molapeet. “Tanggal 24 Februari 2023 kemarin, korban sempat melakukan pemeriksaan di Puskesmas Waihaong dengan menggunakan identitas diri atas nama Andre,” tambah Moyo.

  • Bagikan