banner 728x250

Rebutan Penumpang, 2 Sopir Angkot Duel di JMP Ambon

  • Bagikan
REBUTAN PENUMPANG
Gegara rebutan penumpang, dua sopir angkutan kota di Ambon, Maluku terlibat duel di ujung Jembatan Merah Putih, kawasan Poka, Rabu petang (1/3/2023). (FOTO: SENTRALTIMUR.COM)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Dua sopir angkutan kota di Ambon, Maluku terlibat duel sengit di ujung Jembatan Merah Putih (JMP), kawasan Poka, Rabu petang (1/3/2023).

Keduanya adu jotos hanya gegara masalah sepele yakni rebutan calon penumpang di jalan tersebut. Pertarungan melibatkan sopir angkot jurusan Laha dan Hunuth.

Pantauan sentraltimur.com di lokasi kejadian, sebelum perkelahian terjadi, salah satu sopir yang mengenakan baju kaos berwarna orange sempat mendatangi lawan duelnya sambil marah-marah. Dia menggebuk sopir angkot yang mengenakan baju kaos biru yang saat itu masih berada di dalam angkot.

Dibogem, sopir angkot berbaju biru tersebut turun dari angkotnya dan menyerang sopir angkot yang memukulinya. Perkelahian tangan kosong keduanya pun tak dapat dihindari.

Sejumlah warga di lokasi kejadian bukannya melerai malah meneriakan yel-yel dan mengabadikan pertarungan dua sopir angkot menggunakan telepon seluler.  “Kasih viral mereka di tiktok,” teriak sejumlah warga yang menyaksikan pertarungan.

Beruntung Kapolsek Pulau Haruku, Iptu Julkiso Kaisupy yang saat itu sedang bersama rekan-rekan jurnalis di sebuah kafe di Ujung JMP segera mendatangi keduanya dan menghentikan pertarungan.

Kapolsek Pulau Haruku Iptu Julkiso Kaisupy yang berada di lokasi kejadian melerai kedua sopir angkot yang terlibat perkelahian di ujung Jembatan Merah Putih, kawasan Poka, Rabu petang (1/3/2023). (FOTO: SENTRALTIMUR.COM)

Setelah dilerai, kedua sopir diarahkan ke angkotnya masing-masing untuk meninggalkan lokasi tersebut. “Itu tadi mereka berkelahi karena rebutan penumpang,” kata Sani, salah seorang warga di lokasi kejadian.

  • Bagikan