banner 728x250

DPRD Maluku Bahas Anggaran Pemilu Serentak 2024

  • Bagikan
DPRD Maluku berkoordinasi dengan Bawaslu dan KPU untuk menyiapkan kebutuhan anggaran Pemilu serentak 2024. (FOTO: ISTIMEWA)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – DPRD Maluku telah berkoordinasi dengan Bawaslu dan KPU untuk menyiapkan kebutuhan anggaran Pemilu serentak 2024.

“Pemilu legislatif sumber pembiayaan dari APBN. Kita sementara seriusi mulai dari persiapan dan penyiapan untuk anggaran Pemilu. Karena ini Pemilu serentak kita telah berkoordinasi dengan Bawaslu dan KPU beberapa hari lalu. Menjadi penting kita satukan presepesi tentang kebutuhan untuk penganggaran Pilkada dari APBD provinsi Maluku maupun kabupaten/kota,” kata Wakil Ketua DPRD Maluku, Melkianus Sairdekut, Selasa (17/01/2023).

Dalam rapat bersama KPU dan Bawaslu masih bersifat koordinasi dari sisi agenda pelaksanaan. Sedangkan untuk penganggaran belum karena masih menunggu usulan proposal lanjutan dari Bawaslu dan KPU Maluku. “Nanti setelah proposal diterima DPRD Maluku baru kita membicarakannya. Besok ada rapat lanjutan lagi terkait agenda dimaksud,” ujar politisi Partai Gerindra ini.

  • Bagikan