banner 728x250

Buka Puasa Bersama, Polresta Ambon Salurkan Sembako ke Warga

  • Bagikan
SEMBAKO WARGA
Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Kombes Pol Arthur Lumongga Simamora berbagi kebaikan di bulan Ramadhan dengan menyerahkan bantuan sembako kepada warga, Rabu (12/4/2023). (FOTO: ISTIMEWA)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease menggelar buka puasa bersama dengan ratusan warga Kota Ambon.

Buka puasa bersama di Masjid Al Wahyu, kompleks Polresta Pulau Ambon, kawasan Perigi Lima, Rabu (12/4/2023).

Polresta Pulau Ambon menyalurkan paket sembako dan 100 karung beras atau satu ton beras kepada warga yang hadir dalam acara buka puasa bersama.

Kapolresta Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Kombes Pol Arthur Lumongga Simamora mengatakan Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dan berkah, di mana setiap kebaikan yang dilakukan pasti akan dibalas oleh Tuhan.

Karena itu pada bulan Ramadhan semua orang diperintahkan untuk berbuat kebaikan dengan sesama untuk meraih keberkahan dari Tuhan. Polresta Pulau Ambon sendiri ikut berbagi di bulan puasa ini bersama warga demi meraih keberkahan di bulan suci Ramadahan.

”Taburlah kebaikan sebanyaknya. Kita tidak tahu kebaikan datang, tidak dari atas tapi dari bawah. Memberi tidak miskin, menahan juga kita tidak kaya,” kata Arthur.

Paket sembako dan beras yang disalurkan merupakan bentuk kepedulian Polresta Pulau Ambon kepada warga yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Satu Ton Beras

Dia berharap warga yang menerima bantuan tidak menilai dari jumlah bantuan yang diberikan. Sebab kata Arthur bantuan yang disalurkan tersebut merupakan wujud keikhlasan Polresta Pulau Ambon untuk berbagi dengan sesama di bulan yang penuh berkah.

”Ada satu ton beras, sebanyak 100 karung. Setiap karung 10 kg. Ada juga paket sembako yang lain. Jangan dilihat dari nilainya, tapi bagaimana keikhlasan kita berbagi. Ini penyerahan secara simbolis yang lain akan diberikan,” pungkasnya.

  • Bagikan