banner 728x250

5 Kali Perkosa Siswi SMA, Pelaku Ancam Tak Nurut Foto Bugil Disebar

  • Bagikan
SISWI FOTO
Ilustrasi pemerkosaan. (FOTO: ISTIMEWA)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – WDF, seorang petani asal Dusun Mahia, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon harus berurusan dengan polisi. Pria bejat berusia 50 tahun itu lima kali memerkosa seorang siswi SMA yang baru berusia 15 tahun.

Setiap kali melancarkan aksi bejatnya, pelaku kerap mengancam korban untuk tidak memberitahukan kejadian tersebut kepada siapa pun.

Tersangka pertama kali melakukan perbuatan tidak senonoh di Siwang pada Januari 2023 lalu. Terakhir, tersangka memerkosa korban di Penginapan Batu Capeo, Kecamatan Nusaniwe, Ambon, 21 April 2023 lalu.

Sebelum membawa korban ke penginapan, tersangka sempat mengajak korban yang baru saja pulang sekolah makan bakso tak jauh dari sebuah pengkalan ojek di Nusaniwe. “Korban menolak tapi tersangka terus memaksa dengan menarik tangannya,” kata Kepala Seksi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Ipda Janate Stephanie Luhukay, Senin (8/5/2023).

Setelah ditraktir makan bakso, tersangka membonceng korban dengan motor ke penginapan. Di sana, tersangka menggagahi korban untuk menuruti hawa nafsunya. Saat itu kata Janete, korban sempat menolak dan melawan, namun tersangka lagi-lagi mengancam korban. Dia meminta korban mengembalikan semua uang yang telah diberikan jika menolak melayaninya.

Ancam Sebar Foto Bugil

Selain itu kata Janete, tersangka juga mengancam akan menyebar foto syur korban ke media sosial jika korban tidak menuruti keinginan tersangka. “Jadi tersangka mengancam korban untuk menggantikan semua uang yang telah diberikan kepada korban. Dan dia juga mengancam akan memviralkan foto (bugil) korban. Karena ketakutan korban akhirnya menuruti,” katanya.

  • Bagikan