banner 728x250

Sakit Hati, Roy Marten Habisi Nyawa Teman Sekamar

  • Bagikan
Anggota Satreskrim Polres Buru membekuk Roy Marten, pelaku pembunuhan rekan kerjanya. (FOTO: ISTIMEWA)
banner 468x60

AMBON SENTRALTIMUR.COM – Ambeoyodi P. Watimury (39), karyawan PT HTI WWI di Kabupaten Buru, Maluku ditemukan tewas. Tubuhnya sudah tidak bernyawa ditemukan di dalam kamar camp induk di perusahaan tempatnnya bekerja.

Korban yang bekerja di perusahaan sebagai sopir truk itu tewas dihabisi oleh rekan sekamar korban Roy Marten Larune alias Roy alias RM (32).

Kepala Seksi Humas Polres Buru Aipda M.Y.S Jamaludin mengungkapkan aksi pembunuhan terjadi pada Rabu (10/5/2023). “Pelaku ini teman sekamar korban,” kata Djamaludin kepada sentraltimur.com, Senin (15/5/2023).

Insiden pembunuhan terungkap saat Tim Marsegu Satreskrim Polres Pulau Buru melakukan penyelidikan atas temuan jasad korban di perusahan tersebut.

Polisi telah memeriksa sejumlah saksi dan melakukan olah TKP. Saat olah TKP ditemukan jejak pembunuhan korban di lokasi kejadian. Jejak itu menjadi petunjuk bagi polisi mengungkap pelaku pembunuhan.

“Setelah Olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi kemudian dari hasil identifikasi, keterangan para saksi tim mendapatkan barang bukti di TKP. Tim mencurigai teman sekamar korban,” kata Djamaludin.

Roy Marten, teman sekamar korban yang dicurigai sebagai pelaku pembunuhan diinterogasi polisi. Pelaku mengakui perbuatannya telah menghabisi korban. “Dari hasil interogasi, RM mengakui telah membunuh korban,” katanya.

Motif Pembunuhan

Roy membunuh rekannya itu dengan cara menekan leher korban menggunakan bar senso besi dan bantal yang berada di kamar korban. Korban kehabisan nafas dan akhirnya meninggal dunia.

  • Bagikan