banner 728x250

DPRD Pertanyakan Belum Beroperasinya Mess Maluku

  • Bagikan
BELUM BEROPERASI
Wakil Ketua DPRD Maluku Melkianus Sairdekut. (FOTO: ISTIMEWA)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Mess Maluku yang terletak Jalan Kebon Kacang Raya, Jakarta Pusat belum dipastikan kapan beroperasi. Hingga kini Pemerintah Provinsi Maluku belum menjelaskan pengoperasian mess Maluku.

“Dalam pembahasan LKPJ gubernur kita akan memastikan apakah sampai sesuai batas waktu disampaikan mess Maluku sudah difungsikan atau belum,” kata Wakil Ketua DPRD Maluku, Melkianus Sairdekut, Rabu (18/5/2023).

Untuk kepastian operasional mess Maluku, DPRD melalui Komisi III telah melakukan pengawasan langsung ke lapangan. Dia berharap tahun ini mess Maluku dapat segera dioperasikan kembali.

“Karena itu masa sidang ini Komisi III sudah melakukan pengawasan mess Maluku. Dan kita berharap dalam tahun ini juga harus difungsikan,” kata politisi Partai Gerindra itu.

Jika mess Maluku dapat dioperasikan sesuai harapan DPRD, aset Pemprov itu bisa memberikan kontribusi bagi daerah. “Mess Maluku di Jakarta itu kita berharap segera difungsikan. Itu prinsip utama karena menjadi aset paling penting, dan bisa membantu menambah konstribusi PAD kita,” ujar Melkianus. (ADI)

  • Bagikan