banner 728x250

Pj Wali Kota Ambon Buka Sampul Ujian SD

  • Bagikan
BUKA SAMPUL
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin Wattimena membuka sampul ujian di SD Inpres 21 dan SD Negeri 38 Ambon, Senin (08/05/2033).

Bodewin menyampaikan Pemerintah Kota Ambon terus berupaya meningkatkan pendidikan di kota bertajuk Manise ini dengan berbagai cara, termasuk upaya proses belajar mengajar secara baik.

“Hari ini kalian akan melaksanakan sampul penilaian sumatif akhir kelas. Saya mau sampaikan bahwa, kita Pemkot Ambon terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan yang dilakukan dengan berbagai cara dalam bentuk upaya meningkatkan proses belajar mengajar yang secara baik. Karena hasil dari itu diharapkan mutu pendidikan di Kota Ambon semakin terus meningkat,” harapnya.

Pemkot Ambon juga memperhatikan sarana dan prasarana di setiap sekolah. “Kami sadari sungguh bahwa dalam keterbatasan yang dimiliki Pemkot, menurut kami secara kasat mata banyak sekolah-sekolah yang sudah tidak layak menjadi sarana pendidikan. Karena itu, kita berupaya meningkatkan itu,” ucapnya.

Dia berharap siswa-siswi dari dua sekolah tersebut bisa melaksanakan ujian dengan baik. “Hari ini sebanyak 93 siswa dari dua sekolah ini melaksanakan ujian. Kami berharap mereka bisa melaksanakan dengan baik dan dapat hasil yang memuaskan,” pungkas Bodewin. (ADI) 

  • Bagikan