banner 728x250

Bupati MBD Resmikan Balai Dusun Kyera, Ini Harapannya

  • Bagikan
DUSUN KYERA
banner 468x60

TIAKUR, SENTRALTIMUR.COM – Bupati Maluku Barat Daya Benyamin Thomas Noach meresmikan gedung Balai Dusun Kyera, Desa Tounwawan, Kecamatan Moa, Jumat (21/07/2023).

Peresmian dihadiri istri bupati Rely Noach, Wakil Bupati Agustinus L. Kilikily, Ketua Majelis Pekerja Harian Sinode GPM, Pdt. Elifas T. Maspaitella, pimpinan OPD lingkup Pemda MBD, dan kepala desa se-kecamatan Moa.

Bupati berharap dengan ada adanya gedung baru ini, dapat meningkatkan mutu dan percepatan pelayanan kepada masyarakat tanpa adanya pungli. Sehingga tercipta pemerintahan desa/dusun yang good governance seperti dicita-citakan bersama.

“Dengan diresmikannya gedung Balai Dusun Kyera ini tentunya tidak berarti apa-apa apabila aparatur didalamnya tidak memiliki disiplin dan mentalitas yang tinggi dalam menjalankan roda pemerintahan, peningkatan pembangunan dan pembinaan serta pelayanan kepada masyarakat,” tegas bupati mengutip laman malukubaratdayakab.go.id.

Kepala Dusun Kyera, Yesayas Yoktetimera mengatakan keberadaan gedung baru ini harus menjadi motivasi bagi aparatur dusun untuk lebih meningkatkan kinerjanya dalam melayani dan memberikan kualitas pelayanan yang lebih baik dan prima kepada masyarakat. 

“Saya menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya bagi pemerintah daerah kabupaten MBD yang telah membangun gedung Balai Dusun Kyera ini. Ini berkat bagi kami di dusun ini, kami menyambutnya dengan sukacita bertepatan dengan HUT kabupaten MBD ke-15,” katanya.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima aset Gedung Balai Dusun Kyera oleh Kepala Dinas PMDPPKB Ronaldo Noach, kepala dusun Kyera, dan bupati MBD. Peresmian dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Rely Noach. (ADI) 

  • Bagikan