banner 728x250

Bupati MBD Lantik 3 Pejabat Administrator

  • Bagikan
PEJABAT ADMINISTRATOR
banner 468x60

TIAKUR, SENTRALTIMUR.COM – Bupati Benyamin Thomas Noach melantik tiga pejabat administrator di lingkungan pemerintah kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), Kamis (10/8/2023). 

Tiga Pejabat Administrator yang dilantik yakni, Camat Kisar Utara; Fernando R. Rupilu, Camat Wetar Barat; Franky N. Nahakwain, dan Camat Babar Timur; Victor Lakburlawal.

Bupati menyampaikan apresiasi pada pejabat administrator yang dilantik atas kecakapan dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas yang diberikan.

Sebelum dilantik menjadi camat, ketiga pejabat tersebut menduduki jabatan sekretaris kecamatan dan diberikan tugas tambahan sebagai pelaksana tugas camat. “Sebelum menjadi camat, mereka dilatih untuk menjadi sekretaris Plt camat. Menurut penilaian kami mereka melaksanakan tugas dengan baik, loyal dan cakap sehingga kita akan mendefinitifkan mereka bertiga sebagai camat,” ucapnya.

Bupati berharap tanggung jawab yang diberikan dapat dilaksanakan dengan tulus, melaksanakan segala arahan dengan ikhlas hanya untuk satu kepentingan yaitu kesejahteraan MBD. 

“Pemerintah daerah selain membutuhkan pegawai yang cerdas, pegawai yang mampu mengatasi kesulitan dalam tugas, juga membutuhkan pegawai yang loyal. Hanya ada satu perintah dan siap dilaksanakan. Serta bagi para istri, saya mohon bantuan topang suami. Topang dengan doa dan juga dengan kerja nyata,” harap bupati. (ADI)

  • Bagikan