banner 728x250

Kunjungi SBT, Gubernur & Istri Bagikan Sembako

  • Bagikan
GUBERNUR SEMBAKO
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Gubernur Maluku Murad Ismail didampingi istri Widya Pratiwi Murad mengunjungi kabupaten Seram Bagian Timur, Minggu (11/3/2023).

Tiba di Bandara Kufar Bula, gubernur dan rombongan disambut Bupati SBT Abdul Mukti Keliobas dan Istri serta jajaran Forkopimda.

Dalam kunjungannya di SBT, gubernur dan rombongan melanjutkan perjalanan ke Negeri Gah. Silaturahmi dan mengikuti bakti sosial Ina Latu Maluku Peduli Kesehatan (Ina Latu Malika) mengusung tema; “Menjangkau Yang Tak Terjangkau Untuk Maluku Bisa”

Widya menyampaikan, kegiatan ini merupakan kolaborasi Pemerintah Provinsi Maluku dan TP PKK dan Duta Parenting. “Kunjungan kita ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat, kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi,” ujarnya.

Dia juga berharap, semoga apa yang diberikan ini merupakan bentuk kasih sayangnya, bisa menyehatkan masyarakat.

Gubernur menyerahkan bantuan kepada Masjid Al Ikhlas Negeri Gah sebesar Rp100 juta dan bantuan 250 paket sembako untuk janda dan lansia.

Raja Negeri Gah Lausiri mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan berbagai bantuan yang diberikan Upu Latu dan Ina Latu Maluku. (CAL)

Ikuti berita sentraltimur.com di Google News

  • Bagikan