banner 728x250

Bupati SBT Minta TPP ASN Dibayarkan

  • Bagikan
TPP ASN
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Bupati Seram Bagian Timur Abdul Mukti Keliobas meminta agar tunjangan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) Aparatur Sipil Negara (ASN) segera dibayarkan.

Wakil Bupati Idris Rumalutur, Sekretaris Daerah Jafar Kwairumaratu dan Plt Kepala Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) SBT Bakri Mony segera menemui dirinya untuk membahas TPP ASN.

“Setelah (apel) ini pak wakil, pak sekda dan kadis keuangan ketemu beta di ruangan untuk katong bicara ini. Kita bicara tentang TPP supaya bulan depan sudah harus jalan,” ujar Abdul Mukti Keliobas saat apel ASN di halaman Kantor Bupati SBT, Jumat (21/7/2023).

Keliobas menegaskan semua daerah di Provinsi Maluku sudah melakukan pembayaran TPP ASN, mungkin hanya SBT yang belum membayarkan.

Perintah untuk pembayaran TPP ASN sudah dia sampaikan saat pencanangan senam pagi di kawasan protokol Kota Bula, beberapa waktu lalu, namun hingga kini belum terealisasi. “Beta dengan percaya diri menyampaikan itu, ternyata sampai dengan hari ini belum terjawab,” kata politisi Partai Golkar ini.

Dia mengingatkan ASN, jika tunjangan TPP sudah diberikan, namun kedapatan ada yang masih malas masuk kantor, risikonya menjadi tanggungjawab sendiri. “Sampai ini diberikan kepada saudara-saudara tapi malas masuk kantor, risikonya menjadi tanggungjawab sendiri,” tegasnya. (CAL)

Ikuti berita sentraltimur.com di Google News

  • Bagikan