banner 728x250

Pemkot Ambon Bongkar Lapak PKL di Terminal Pasar Mardika

  • Bagikan
LAPAK TERMINAL
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Pemerintah Kota Ambon, melalui Dinas Perhubungan membongkar lapak Pedagang Kaki Lima (PKL) di terminal A1 dan A2 Pasar Mardika.

Sekretaris Dishub Kota Ambon Dodi Retop mengatakan, pembongkaran lapak untuk pengaspalan jalan di dalam terminal dan memperbaiki drainase di terminal terbesar di Maluku itu.

“Kita lakukan pemeliharaan terminal, yaitu pengaspalan jalan dan perbaikan drainase. Kita lakukan pembongkaran lapak-lapak yang ada di terminal ini, terutama lapak-lapak yang berada di atas drainase,” kata Retob, Kamis (9/11/2023).

Pembongkaran lapak selama dua hari, Kamis dan Jumat. “Sebelum pembongkaran, kami telah melakukan rapat koordinasi dengan dinas teknis terkait dan koordinator pedagang di terminal A1 maupun A2,” jelasnya.

PKL siap lapak mereka dibongkar. “Kita sudah layangkan surat kepada pedagang untuk melakukan pembongkaran sendiri lapak mereka selama dua hari. Namun, karena masih ada yang belum bongkar, personel Satpol PP dan Dishub turun lakukan pembongkaran,” ujar Retob. (ANO)

Ikuti berita sentraltimur.com di Google News

  • Bagikan