banner 728x250

Pj Bupati Malteng Resmikan Gedung Islamic Center

  • Bagikan
GEDUNG ISLAMIC
banner 468x60

MASOHI, SENTRALTIMUR.COM – Penjabat Bupati Maluku Tengah Rakib Sahubawa meresmikan gedung Islamic Center di halaman Masjid Raya Agung Ibnu Abdullah Masohi, Jumat (8/12/2023).

Gedung Islamic Center dibangun menggunakan APBD Malteng dan dikerjakan oleh pihak ketiga. Sahubawa mengatakan, Masjid Agung Ibnu Abdullah yang berdiri megah menjadi kebanggaan umat Islam di Malteng karena menjadi sarana keagamaan pendidikan dan sosial

Kehadiran gedung Islamic Center memiliki sarana yang memadai untuk mengembangkan potensi keagamaan dan sosial masyarakat di Malteng. “Pendidikan agama, pelatihan keterampilan, dan berbagai kegiatan positif lainnya akan menjadi bagian integral dari kehidupan di Masjid Ibnu Abdullah,” katanya.

Dia mengajak semua pihak, terutama seluruh umat Islam di Kota Masohi dan sekitarnya agar selalu jadikan Gedung Islamic Center sebagai tempat yang memancarkan cahaya kebaikan, kasih sayang, dan perdamaian. 

“Saya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu, bekerja sama, dan mendukung segala kegiatan yang akan dijalankan di sini demi kemajuan dan kesejahteraan kita bersama,” ajak Sahubawa. 

Dia berkomitmen untuk terus mendukung dan memfasilitasi pengembangan Masjid Ibnu Abdullah dan seluruh kegiatan positif di dalamnya. “Saya percaya, dengan semangat gotong royong dan kebersamaan, kita dapat mencapai berbagai prestasi yang membawa berkah, kesejahteraan dan keselamatan bagi masyarakat di daerah tercinta ini,” katanya. (ANO)

Ikuti berita sentraltimur.com di Google News

  • Bagikan