banner 728x250

Pj Bupati Malteng Terima Bantuan Kemenpora & PSSI

  • Bagikan
BANTUAN KEMENPORA
banner 468x60

MASOHI, SENTRALTIMUR.COM – Kementerian Pemuda dan Olahraga serta Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menyerahkan bantuan bola berstandar FIFA kepada Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah.

Bola sebanyak 28 buah itu diterima Penjabat Bupati Maluku Tengah Rakib Sahubawa di kantornya, Senin (5/2/2024).

Dari 514 kabupaten/kota di Indonesia, Maluku Tengah menjadi salah satu kabupaten yang diharapkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo dapat mengembangkan sepakbola.

Maluku Tengah adalah kabupaten di Maluku yang paling banyak menyumbangkan pemain-pemain di level nasional. Daerah berjuluk Pamahanunusa ini juga berdiri beberapa klub sepakbola yang mampu bersaing di kancah nasional.

Rakib mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kemenpora dan PSSI yang memperhatikan perkembangan olahraga khususnya sepak bola di Maluku Tengah.

Ketua KONI Maluku Tengah ini mengatakan Maluku Tengah akan berbenah di bidang sepakbola. Adapun beberapa event yang sudah dilakukan oleh pemerintah daerah sejauh ini di bidang olahraga adalah salah satu bentuk keseriusan Pemkab Maluku Tengah dalam membangun minta olahraga.

“Terlebih lagi sudah terbentuk dinas yang menaungi Pemuda dan Olahraga. Semoga Maluku Tengah bisa berkembang lagi ke depannya di bidang Pemuda dan Olahraga,” kata Rakib. (ANO)

Ikuti berita sentraltimur.com di Google News

  • Bagikan