banner 728x250

Pj Bupati Malteng Serahkan Bantuan ke Warga Miskin

  • Bagikan
BUPATI SERAHKAN
banner 468x60

MASOHI, SENTRALTIMUR.COM – Penjabat Bupati Maluku Tengah Rakib Sahubawa menyerahkan bantuan sembako dan uang tunai kepada warga kurang mampu dan penghulu Masjid.

Bantuan diserahkan setelah Pemkab Malteng bekerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Malteng saat buka puasa bersama majelis taklim. “Momentum ini menjadi peluang bagi kita untuk memperbaiki diri, memperdalam keimanan, dan meningkatkan kebersamaan serta kepedulian terhadap sesama,” kata Sahubawa, Rabu (27/3/2024).

Puasa adalah ibadah yang memiliki makna mendalam bagi umat Islam. Selain sebagai bentuk ketaatan kepada Allah SWT, puasa juga mengajarkan nilai-nilai kesabaran, pengendalian diri dan empati terhadap sesama.

“Terima kasih kepada majelis taklim gabungan di Malteng atas buka puasa bersama ini. Kegiatan ini tidak hanya menjadi momentum untuk memperdalam spiritualitas, tetapi juga sebagai wadah untuk memperkuat solidaritas dan kebersamaan,” katanya.

Dia memberikan apresiasi kepada masyarakat atas dukungan dan kerja sama yang telah diberikan dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam melaksanakan Pemilu 2024, hingga proses demokrasi yang baru saja dilalui berjalan aman dan lancar.

Sahubawa mengajak seluruh masyarakat terus bergandengan tangan, saling mendukung, dan berupaya bersama untuk membangun Malteng yang lebih baik, lebih sejahtera, dan lebih berdaya melalui komitmen dan pengabdian tanpa batas.

“Melayani yang belum terlayani, menjangkau yang belum terjangkau, memperkuat yang sudah bagus, memperbaiki yang masih kurang, untuk membangun Maluku Tengah sebagai jendela Indonesia timur demi mendukung terwujudnya pembangunan Maluku emas,” kata Sahubawa. (ANO)

Ikuti berita sentraltimur.com di Google News

  • Bagikan