banner 728x250

Siswi Pelaku Bullying di SD 91 Waiheru Ternyata Cucu Kepala Sekolah

  • Bagikan
SISWI SD
Pelaku KS memarahi dan menampar KK adik kelasnya siswi SD Negeri 91 Waiheru Ambon, Selasa (28/5/2024). (TANGKAPAN LAYAR)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – KS, siswi pelaku bullying terhadap adik kelasnya di SD Negeri 91 Waiheru, Ambon ternyata memiliki hubungan dekat dengan kepala sekolah.

Hal itu diakui oleh Kepala SD Negeri 91 Waiheru Komala Mumin. “Jadi istilahnya (KS) pangkat cucu gitu,” kata Komala, Rabu (29/5/2024).

Selain merupakan cucu dari pimpinan di tempatnya bersekolah, KS ini juga anak dari seorang guru. “Kalau ibunya seorang guru penggerak,” ujarnya.

Komala mengklaim sejauh pengamatannya, KS selama di sekolah menunjukkan sikap yang baik terhadap guru maupun teman-temannya. “Kalau di sekolah dia menunjukkan hal yang baik-baik saja tapi kalau di luar saya tidak tahu,” ungkap Komala.

Komala sangat menyayangkan aksi perundungan oleh KS terhadap KK adik kelasnya. Dia berharap agar kasus kekerasan itu tidak terulang lagi.

Dia meminta maaf kepada keluarga korban atas kejadian perundungan tersebut. “Saya sangat kecewa dan menyesalkan kejadian ini. Saya minta maaf,” ujarnya.

PELAKU BULLYING
Kepala SD Negeri 91 Waiheru, Ambon Komala Mumin. (ISTIMEWA)

Kasus ini telah ditangani Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Ambon bersama pihak sekolah. Orangtua dari kedua belah pihak bersama kedua siswi juga telah dipanggil untuk mencari titik temu guna penyelesaian masalah itu.

Sebelumnya seorang siswi kelas 5 SD Negeri 91 Waiheru, inisial KK dibully hingga dianiaya oleh kakak kelasnya KS di ruang kelas, Selasa (28/5/2024).

Selain mengintimidasi dan menganiaya korban, siswi kelas VI itu juga mengancam membunuh korban. Aksi intimidasi itu viral seturut videonya beredar di media sosial. (MAN)

Ikuti berita sentraltimur.com di Google News

  • Bagikan