banner 728x250

2 Bocah Temukan Jasad Bayi Saat Main di Pantai Wailela

  • Bagikan
JASAD BAYI
Polisi membawa jasad bayi ke RS Bhayangkara. Jasad bayi ditemukan di pesisir pantai kawasan Wailela, Desa Rumah Tiga, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, Kamis (20/2/2024). (ISTIMEWA)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Sesosok jasad bayi ditemukan di pesisir pantai kawasan Wailela, Desa Rumah Tiga, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, Kamis sore (20/2/2024).

Penemuan jasad bayi menggegerkan warga di kawasan tersebut. Warga yang penasaran mendatangi lokasi penemuan untuk melihat jasad sang bayi.

Kepala Seksi Humas Polresta Pulau Ambon Ipda Janete Luhukay menjelaskan jasad bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan oleh dua bocah yang sedang bermain di pantai itu.

“Jasad bayi ditemukan oleh dua siswa SD di pesisir pantai Wailela tepatnya di belakang RSUP dr J. Leimena sekira pukul 16.20.WIT,” kata Janete, Kamis malam.

Janete mengatakan setelah melihat jasad bayi, salah satu bocah itu berlari ke pemukiman warga meminta tolong dan menyampaikan penemuan tersebut. Warga yang mengetahui penemuan itu berdatangan ke pantai dan melapor ke polisi.

Saat ditemukan, bayi tersebut dalam keadaan telanjang tanpa ditutup sehelai kain pun. Diduga bayi tersebut baru saja dilahirkan, sebab pada tubuh sang bayi masih menempel ari-ari. “Bayinya ditemukan meninggal dalam kondisi telanjang dan masih terdapat ari-ari di tubuhnya,” ujar Janete.

  • Bagikan