banner 728x250

Parah! Kakek Vs Wanita Muda di Ambon Indehoy di Kamar Hotel, Adegannya Direkam

  • Bagikan
WANITA MUDA
Ilustrasi video mesum viral. (ISTIMEWA)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Viral pria paruh baya indehoy dengan seorang wanita muda di kota Ambon, Maluku.

Pria lanjut usia berusia 62 tahun ini ngamar dengan seorang wanita di kamar hotel di Ambon. Kakek bejat inisial PS ini merekam adegan hubungan ranjang layaknya pasangan suami istri. Video tak senonoh ini viral setelah diunggah di media sosial.

Awal video tampak pemeran pria yang menetap di kawasan Kopertis, Ambon ini dan pemeran wanita sudah dalam kondisi tanpa busana saling berpelukan.

Pemeran pria naik ke atas ranjang dan mengarahkan pemeran wanita memperbaiki posisi kamera yang diletakan di sudut kamar. Setalahnya, keduanya melakukan adegan tak senonoh. “Lihat ke sana,” kata pemeran pria dalam video sambil menunjuk ke arah kamera.

Video berdurasi 6.50 menit itu, kedua pelaku juga tampak berkomunikasi dengan sangat akrab saat sedang melakukan tindakan tak pantas tersebut.

Kini video tersebut viral setelah rekamannya tersebar luas di pelbagai platform media sosial, Sabtu (22/6/2924). Heboh dan viral, keluarga dari pemeran wanita melaporkan pemeran pria ke Polresta Pulau Ambon.

Pejabat Sementara Kepala Satuan Reskrim Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease AKP La Beli mengatakan kasus tersebut sedang ditangani oleh penyidik. “Sedang ditangani,” kata La Beli dikonfirmasi waratwan, Sabtu.

Polisi memanggil sejumlah saksi untuk dimintai keterangan. Dan belum menetapkan tersangka dalam kasus tersebut. “Masih dalam pemeriksaan,” katanya.

Kapan dan dimana video itu dibuat, La Beli belum bersedia menjelaskan. Dia juga tak bersedia membeberkan hubungan kedua pemeran dalam video tersebut. “Nanti setelah semua pemeriksaan, akan diekspose humas,” katanya. (MAN)

Ikuti berita sentraltimur.com di Google News

  • Bagikan