banner 728x250

Sekkot Ambon Buka Ebenhaezer Expo, Ini Harapannya

  • Bagikan
EBENHAEZER EXPO
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Sekretaris Kota Ambon Agus Ririmasse membuka Ebenhaezer Expo di Lapangan Korps Musik Ajendam, kawasan Skip, Sabtu (8/6/2024).

Gawe digelar oleh Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Daerah Kota Ambon, Cabang Ebenhaezer mengusung tema; Ebenhaezer Learning Creative Environtment.

Ririmasse memberikan apresiasi kepada AMGPM Cabang Ebenhaezer atas digelarnya Expo. Menurutnya ini merupakan kegiatan positif dan dilaksanakan oleh generasi muda di kota Ambon. “Atas nama Pemerintah Kota Ambon kami memberikan apresiasi yang tinggi atas pelaksanaan kegiatan ini,” ujarnya.

Produk–produk UMKM ditampilkan dalam expo. Hal ini sejalan dengan program pemberdayaan UMKM yang dilaksanakan Pemkot Ambon.

“Ini memberikan ruang yang cukup bagi UMKM di kota Ambon dapat berkembang,” jelasnya. Ririmasse berharap Ebenhaezer expo membangkitkan semangat generasi muda kota Ambon untuk mengembangkan potensi dan memanfaatkan peluang meningkatkan ekonomi masyarakat melalui UMKM.

“Dengan banyaknya kegiatan positif yang dilakukan akan meminimalisir hal–hal negative. Expo ini secara tidak langsung turut membantu pemerintah menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan perekonomian masyarakat. Ini juga bagian dari gumulan AMGPM,” kata Ririmasse. (ANO)

Ikuti berita sentraltimur.com di Google News

  • Bagikan