banner 728x250

DPRD Maluku Gelar Paripurna, Pj Gubernur Serahkan LPJ Pelaksanaan APBD 2023

  • Bagikan
PJ GUBERNUR
banner 468x60

AMBON SENTRALTIMUR.COM – DPRD menggelar rapat paripurna di Kantor DPRD Maluku, Selasa (11/6/2024).

Rapat paripurna dalam rangka penyampaian Rancangan Peraturan Daerah tentang laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Gubernur Maluku tahun anggaran 2023.

Penjabat Gubernur Maluku Sadali Ie menyampaikan selaku Pj Gubernur mengemban amanah dalam memimpin penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan sesuai tugas dan tanggung jawab berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku serta dalam kurun waktu satu tahun ke depan atau sampai dengan dilantiknya gubernur dan wakil gubernur Maluku terpilih dalam Pilkada serentak 27 November 2024.

Tugas pokoknya yang paling utama adalah menyukseskan terselenggaranya Pilkada gubernur dan wakil gubernur Maluku berlangsung aman, damai, jujur, berkualitas dan demokratis. “Saya butuh dukungan dan kerjasama seluruh elemen masyarakat mulai dari pimpinan dan anggota DPRD provinsi, rekan-rekan Forkopimda, penyelenggara Pilkada, TNI, Polri, bupati, wali kota dan jajarannya, partai politik, instansi vertikal, tokoh agama, dan seluruh masyarakat Maluku,” kata Sadali. (ANO)

Ikuti berita sentraltimur.com di Google News

  • Bagikan