banner 728x250

Jopy Papilaja: BETA Layak Pimpin Kota Ambon

  • Bagikan
KOTA AMBON
Mantan Wali Kota Ambon Jopy Papilaja orasi politik pada kampanye dialogis pasangan Bodewin Wattimena dan Ely Toisuta di desa Passo, kecamatan Baguala, kota Ambon, Jumat (4/10/2024). (ISTIMEWA)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Mantan Wali Kota Ambon Jopy Papilaja menilai pasangan Bodewin Wattimena dan Elly Toisuta lebih siap dan layak memimpin Kota Ambon.

“Ini paslon wali kota dan wakil wali kota Ambon dengan paket lengkap. Keduanya layak pimpin Ambon untuk lima tahun ke depan,” kata Papilaja dalam kampanye dialogis pasangan Bodewin-Elly di desa Passo, kecamatan Baguala, kota Ambon, Jumat (4/10/2024).

Juru kampanye paslon jargon “BETA Par Ambon” itu mengatakan semasa bertugas sebagai ASN, Bodewin tidak pernah terlibat pidana.

Eks Sekretaris DPRD Maluku itu juga memiliki karier ASN yang sangat cemerlang. Dua tahun sebagai Penjabat Wali Kota Ambon, banyak prestasi dan perubahan yang Bodewin lakukan untuk Ambon.

Bodewin membuat program Walikota Jumpa Rakyat (Wajar) di setiap Jumat pagi. Program tersebut dibuat agar Bodewin dapat mendengar langsung keluhan dan aspirasi warga kota Ambon. “Dalam program Wajar itu, Pak Bodewin mendengar keluhan masyarakat seputar persoalan yang terjadi di lingkungan mereka maupun seputar pelayanan di Balai Kota. Dan semua keluhan masyarakat itu ditindaklanjuti,” puji Papilaja.

Sementara, sosok Elly Toisuta adalah politisi yang menjadi anggota DPRD kota Ambon dua periode. Ely juga menjabat ketua DPRD kota Ambon periode 2019-2024.

Dengan sederat prestasi itu, Papilaja mengajak warga kota Ambon untuk tidak salah dalam memilih pemimpin di Pilkada Ambon 27 November 2024. “Berikan kepercayaan kepada orang yang sudah terbukti dan sudah teruji supaya saudara-saudara tidak menyesal. Paslon BETA sangat tepat dan layak,” kata eks wali kota Ambon dua periode itu.

Pilihan masyarakat menentukan nasib kota Ambon lima tahun ke depan, karena itu masyarakat diingatkan tidak memilih calon wali kota dan wakil wali kota yang baru mau coba-coba. Menurutnya jika sudah ada calon wali kota dan wakil yang teruji, tidak perlu memiilih calon yang baru mau mencoba memimpin Ambon.

Pasangan nomor urut 2, Bodewin-Elly merupakan kolaborasi yang tepat, yakni pasangan Papa dan Mama untuk melayani masyarakat kota Ambon. “Kalau mau Ambon lebih baik lagi, cari pemimpin yang terbaik. Itu ada di pasangan Bodewin Wattimena dan Elly Toisuta. Jangan pilih calon pemimpin yang baru mau coba-coba,” tegasnya. (ANO)

Ikuti berita sentraltimur.com di Google New

  • Bagikan