banner 728x250

Bupati-Wabup Bursel Temui Kapolda Maluku, Ini yang Dibahas

  • Bagikan
temui Kapolda
Bupati Buru Selatan Safitri Malik Soulisa dan Wakilnya Gerson Selsily menemui Kapolda Maluku Irjen Pol. Refdi Andri di Ambon, Senin (30/8/2021). (FOTO: HUMAS POLDA MALUKU)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Bupati Buru Selatan Safitri Malik Soulisa dan Wakilnya Gerson Selsily temui Kapolda Maluku Irjen Pol. Refdi Andri.

Pertemuan silaturahmi ini berlangsung di rumah dinas Kapolda Maluku, Asrama Polisi, kawasan Tantui, Kota Ambon, Senin (30/8/2021).

Dalam pertemuan itu mendampingi Kapolda, Karo SDM, Karo Logistik dan Pejabat Rorena Polda Maluku. Pertemuan juga hadir Sekretaris Daerah Iskandar Walla, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kepala Dinas Tata Kota Buru Selatan (Bursel).

BACA JUGA:


Pemkab Maluku Tengah Siapkan Strategi Kurangi Kemiskinan Ekstrem – sentraltimur.com

Pemalsu Surat Rapid Antigen di Maluku Dituntut 1,5 Tahun Penjara – kliktimes.com

Kapolda menyambut antusias kedatangan rombongan bupati Bursel. Kedatangan bupati membicarakan terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di Bursel. Salah satu pembahasan adalah pembentukan Polres Bursel.

“Kami menyampaikan banyak terima kasih atas kesempatan menemui Kapolda yang bisa meluangkan waktu menerima kami. Kami ingin agar bapak Kapolda dapat menambahkan anggota kepolisian di Buru Selatan,” pintanya.

Menanggapi permintaan bupati, Kapolda akan secepatnya memenuhi permintaan tersebut. “Kita akan secepatnya melaksanakan penambahan anggota dan pembangunan gedung yang layak agar secepatnya dapat kukuhkan (Polres Bursel),” katanya.

Kapolda memberikan apresiasi atas apa yang telah laksanakan kepala daerah dan wakil kepala daerah Bursel yang baru lantik tersebut terkait kamtibmas. “Kami berharap agar dapat tingkatkan untuk kepentingan pelayanan kepada masyakat,” terangnya saat temui Kapolda.

Mantan Kakorlantas Polri ini juga berharap ke depan sarana dan prasaran pendukung Polres Bursel dapat laksanakan dengan baik. “Kita menata semua ini agar berlangsung dengan baik, sarana prasarana pendukung tugas sudah koordinasikan dengan Karo logistik dan juga untuk penambahan anggota sudah upayakan oleh Karo SDM,” ujarnya. (MMS)

  • Bagikan