banner 728x250

Video Pria Bugil Kejar Seorang Wanita Beredar Luas, Lokasinya Diduga di Ambon

  • Bagikan
Seorang Wanita
Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria bugil berlari mengejar seorang wanita viral di media sosial. Lokasi kejadian di jalan Anthony Ribok, kota Ambon. (FOTO: TANGKAPAN LAYAR)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria tanpa busana berlari mengejar seorang wanita viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, tampak seorang pria berkulit putih keluar dari sebuah hotel yang kabarnya berada di jalan Anthoby Rebok Ambon sambil mengejar dan menganggil seorang wanita bernama Dona.

BACA JUGA:

Kakek Jadikan Anak Tiri Budak Seks, Dibekuk Saat akan Kabur ke Maluku Tenggara – sentraltimur.com

Kementerian Perhubungan Sayangkan Tabrakan LRT Jabodebek – kliktimes.com

Ketika keluar dari hotel, sejumlah warga hanya memperhatikan pria bertubuh cukup tambun itu tanpa bisa mencegahnya. Pria yang belum di ketahui identitasnya itu lantas mengejar seorang wanita menyusur jalan sambil berulang memanggil nama wanita tersebut dan berteriak-teriak.

“Kabur lagi, kabur lagi, kabur, Dona. Don, Don, Dona sini liatin orang itu, goblok,” kata pria bugil itu.

Video Beredar di Grup WA

Video pendek tersebut mulai beredar di grup-grup Whatsapp sejak Selasa (26/10/2021). Dalam video itu, pria bugil tersebut tampak kesal terhadap wanita yang di kejarnya itu. “Sini saya beritahu caranya, lo goblok sih. Esempe man, esempe, you are the best,” teriak lelaki tersebut.

Sejauh ini belum dapat di ketahui kapan dan di mana lokasi kejadian itu terjadi, yang jelas video itu terekam oleh seseorang pada malam hari. Dari video yang beredar, lokasi kejadian terindikasi berada di jalan Anthony Rebok Ambon.

Terkait beredarnya video tersebut, Kasubag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease, Ipda Izack Leatemia belum bisa memberikan penjelasan kapan dan di mana kejadian itu.

Namun dia menduga video yang kini beredar luas itu diduga terjadi di Ambon. “Saya tidak tahu (video) itu, tapi sepertinya itu di depan penginapan sekitar jalan Anthony Ribok dan A.M Sangadji,” katanya via telepon seluler kepada sentraltimur.com, Rabu (27/10/2021).

Ketika beraksi, pria itu juga tampak cuek dan tidak mempedulikan orang-orang yang melihatnya dalam kondisi tanpa busana. Kuat dugaan pria tersebut dalam kondisi mabuk sehingga tidak lagi sadar dengan kondisi di sekelilingnya.

Untuk memastikan kapan dan di mana kejadian dalam video itu terjadi, Izack meminta mengkonfirmasi langsung ke Polsek Sirimau. “Coba langsung konfirmasi ke Kapolsek Sirimau, soalnya saya belum dapat laporannya,” kata Izack. (MAN)

  • Bagikan