banner 728x250

Pria Bugil Kejar Seorang Wanita, Polisi: Dia Kelebihan Halusinasi

  • Bagikan
Seorang Wanita
Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria bugil berlari mengejar seorang wanita viral di media sosial. Lokasi kejadian di jalan Anthony Ribok, kota Ambon. (FOTO: TANGKAPAN LAYAR)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Polisi akhirnya angkat bicara beredarnya video viral seorang pria bugil yang keluar dari hotel dan  mengejar seorang wanita di jalan Anthony Ribok, Kota Ambon.

Kejadian yang menghebohkan warga di Kota Ambon itu viral setelah videonya tersebar di media sosial dan whatsApp grup sejak Selasa (26/10/2021).

Kapolsek Sirimau AKP Mustafa Kamal mengungkapkan kejadian menghebohkan dalam video berdurasi 30 detik itu benar terjadi di kota Ambon.

BACA JUGA:

Kakek Jadikan Anak Tiri Budak Seks, Dibekuk Saat akan Kabur ke Maluku Tenggara – sentraltimur.com

Kementerian Perhubungan Sayangkan Tabrakan LRT Jabodebek – kliktimes.com

“Itu kejadian di Hotel Royal jalan Anthony (Ribok) baru beberapa hari lalu kalau tidak salah hari Minggu atau Senin,” kata Kapolsek Sirimau, AKP Mustafa Kamal kepada sentraltimur.com melalui telepon seluler, Kamis (28/10/2021).

Dalam video itu, pria berkulit putih tersebut tampak tidak mempedulikan warga yang melihatnya di depan hotel dan juga di jalan tersebut.

Menurut Mustafa, berdasarkan laporan dari anak buahnya, pria yang belum ketahui identitasnya itu terindikasi mengalami gangguan kejiwaan. “Ya semacam kelebihan halusinasi gitu. Jadi ada gangguan (kejiwaan) sedikit,” kata Mustafa.

Pria Bugil Pernah Berobat ke RSKD

Dia menuturkan, keluarga pria tersebut pernah membawanya berobat ke rumah sakit khusus Daerah (RSKD) di kawasan Nania, Ambon  beberapa waktu lalu akibat penyakitnya itu.

“Pernah dia di bawah keluarganya ke rumah sakit jiwa. Dan sekarang informasinya pria itu sudah di bawa keluarganya ke Jakarta,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, sebuah video yang memperlihatkan seorang pria tanpa busana berlari mengejar seorang wanita viral di media sosial. Dia keluar dari hotel sambil mengejar dan memanggil seorang wanita bernama Dona.

“Kabur lagi, kabur lagi, kabur, Dona. Don, Don, Dona sini diliatin orang itu, goblok,” kata pria bugil itu.

Dia tampak kesal terhadap wanita yang di kejarnya itu. “Sini saya beritahu caranya, lo goblok sih. Esempe man, esempe, you are the best,” teriak lelaki itu.

Ketika beraksi, pria itu juga tampak cuek dan tidak mempedulikan orang-orang yang melihatnya dalam kondisi tanpa busana. Kuat dugaan pria tersebut dalam kondisi mabuk sehingga tidak lagi sadar dengan kondisi di sekelilingnya.

Aksi pria itu direkam warga yang berada di lokasi kejadian dan di bagikan di media sosial hingga akhirnya viral. (MAN)

  • Bagikan