banner 728x250

Polres Tual Amankan Pasangan Mesum di Penginapan

  • Bagikan
POLRES PASANGAN
Polres Tual mengamankan sejumlah pasangan muda-mudi yang tidak memiliki ikatan pernikahan di sejumlah penginapan di Langgur, kabupaten Maluku Tenggara, Kamis (11/11/2021). (FOTO: ISTIMEWA)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Polres Tual mengamankan sejumlah pasangan muda-mudi yang tidak memiliki ikatan pernikahan di sejumlah penginapan di Langgur, kabupaten Maluku Tenggara.

Mereka terjaring razia saat sedang memadu kasih di dalam kamar sejumlah penginapan di kawasan jalan Fitasari, Maluku Tenggara, Kamis (11/11/2021).

BACA JUGA:

9 Daerah di Maluku Bebas Covid-19, Pasien Positif Tersisa 5 Orang – sentraltimur.com

Garda Relawan Indonesia Semesta Deklarasi Dukung Ganjar Capres 2024 – kliktimes.com

Razia menyasar sejumlah penginapan di Langgur ini merupakan bagian dari operasi pemberantasan penyakit masyarakat (Pekat) Siwalima oleh Polres Tual.

Kabag Ops Polres Tual AKP Syahirul Awab mengatakan dalam razia itu, sejumlah pasangan muda-mudi tak dapat menunjukkan kartu identitasnya.

“Sasaran kita dalam operasi pekat ini adalah  penginapan yang ada di Maluku Tenggara,” kata Syahirul, Jumat (12/11/2021)

Dia mengakui banyak pasangan mesum yang terjaring dalam razia tersebut bukan pasangan suami istri yang sah. Syahirul tidak merinci berapa jumlah pasangan yang terjaring dalam operasi tersebut.

“Jadi sejumlah pasangan yang terjaring dalam razia ini belum menikah,” ujarnya.

Setelah terjaring operasi, para pasangan mesum itu di bawa ke kantor Polres Tual untuk di data dan berikan pembinaan agar tidak lagi mengulangi perbuatannya.

Menurut Syahirul pihaknya juga meminta pasangan muda-mudi yang terjaring razia membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya.

“Mereka membuat surat pernyataan setelah itu mereka di kembalikan ke rumahnya masing-masing,” ujar Syahirul. (MAN)

  • Bagikan