banner 728x250

Tangan Warga Tamilouw Putus Diduga Terkena Bom Rakitan

  • Bagikan
WARGA TAMILOUW
Ahmad Tomagola warga Desa Tamilouw, Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah menjalani perawatan di RSUD Masohi. (FOTO: ISTIMEWA)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Ahmad Tomagola warga Desa Tamilouw, Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah harus dilarikan ke rumah sakit.

Pria 44 tahun itu menderita sejumlah luka serius di sekujur tubuhnya. Tangan kanan Ahmad juga terputus dari tubuhnya. 

Insiden yang menimpa Ahmad itu terjadi di pesisir pantai Kohu, Dusun Sihulo, Desa Tamilouw, Rabu (15/12/2021) sekira pukul 18.00 WIT.

BACA JUGA:

Ajak Ikut Vaksinasi, Danki Brimob dan Istri Datangi Rumah Warga – sentraltimur.com

Presiden Jokowi: Potensi Pasar Digital Indonesia 146 Miliar Dolar AS Pada 2025 – kliktimes.com

Sentraltimur.com memperoleh informasi, sebelum korban ditemukan terluka dan di bawa ke Puskesmas setempat, warga sempat mendengar suara ledakan yang sangat keras di pesisir pantai desa tersebut.

Kapolres Maluku Tengah AKBP Rosita Umasugi belum mau memberikan tanggapan. Alasannya, pihaknya masih menyelidiki kasus yang melukai Ahmad itu.

“Polres sementara masih melakukan pengumpulan bahan keterangan terkait dengan kejadian tersebut,” kata Rosita via pesan WhatsApp, Kamis (16/12/2021).

Setelah kejadian itu, korban larikan ke Puskesmas Tamilouw untuk mendapatkan perawatan medis. Namun karena luka cukup parah, Ahmad dirujuk ke RSUD Masohi.

  • Bagikan