banner 728x250

Diduga Depresi, Pria di Batu Meja Tewas Gantung Diri

  • Bagikan
Myanmar AMBON
Ilustrasi korban gantung diri. (FOTO: ISTIMEWA)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Yohanis Tokndekut, warga Kelurahan Batu Meja, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon tewas. Dia ditemukan tak bernyawa di ruang tamu rumahnya, Sabtu (18/12/2021).

Saudaranya menemukan pria berusia 31 tahun itu tergantung, lehernya terlilit kabel pada pukul 08.30 WIT. Korban memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

BACA JUGA:

Gandeng Komunitas Lingkungan, IJTI Maluku Bersihkan Sampah Laut – sentraltimur.com

Kearifan Lokal Para Bupati dan Wali Kota Melawan COVID-19 – kliktimes.com

Sebelum temukan tewas tergantung, korban sempat meminta uang Rp 5.000 dari ibunya pada pukul 06.30 WIT untuk membeli rokok. Usai membeli rokok, korban pulang ke rumah meninggalkan ibunya di tempat jahit.

Setelah itu beberapa saat kemudian sang ibu Gresia Lewatoby sempat menghubungi korban menanyakan keberadaan anaknya itu.

Korban kepada ibunya mengaku berada di rumah. Namun firasat orangtua korban berkata lain. Cemas dengan korban, sang ibu menghubungi anaknya yang lain  untuk mengecek korban. Saat itulah adik korban Dina Manuhua yang baru saja bangun tidur kaget bukan kepalang setelah melihat tubuh korban tergantung. Lehernya terlilit kabel membuat nyawanya pun melayang.

Dina memberitahukan keluarganya yang lain dan saat itu juga mereka melepas lilitan kabel yang melingkar di leher korban dan menurunkan tubuhnya yang tergantung.

  • Bagikan