banner 728x250

Tim SAR Hentikan Pencarian Pegawai Honorer Bursel Hilang di Laut

  • Bagikan
SAR PENCARIAN
Lokasi hilangnya korban saat memancing di laut. (FOTO: TANGKAPAN LAYAR/BASARNAS AMBON)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Tim SAR menghentikan operasi pencarian Abdullah Pellu, pegawai honorer yang hilang saat melaut di perairan Desa Masnana, Kecamatan Namrole, Kabupaten Buru Selatan.

Warga Desa Latu, Kecamatan Amalatu, Kabupaten Seram Bagian Barat ini hilang sejak Selasa (21/12/2021) saat pergi melaut bersama longboat di perairan tersebut.

BACA JUGA:

Pemda Maluku Tengah Raih Predikat Kepatuhan Tinggi Ombudsman – sentraltimur.com

KPK Tetapkan Bupati Hulu Sungai Utara Tersangka Dugaan TPPU – kliktimes.com

Kepala Kantor Basarnas Ambon, Mustari mengatakan penutupan operasi pencarian terhadap Abdullah setelah tujuh hari tim SAR gabungan melakukan pencarian, namun belum juga menemukan korban.

“Yang di Buru Selatan itu kami belum dapat info itu (ketemu). Dan kita sudah tutup operasi pencarian, sudah tutup,” kata Mustari, Rabu (29/12/2021).

Mustari mengatakan penghentian operasi pencarian terhadap pria 38 tahun itu sesuai prosedur. Tim SAR juga telah berkoordinasi dengan keluarga korban sebelum menutup operasi pencarian.

“Iya sudah (koordinasi dengan keluarga),” kata Mustari.

Setelah penghentian operasi pencarian tim SAR hanya akan melakukan pemantauan. Tim SAR akan kembali memperpanjang operasi pencarian terhadap korban apabila ada masyarakat yang menemukan tanda-tanda keberadaan korban.

Pegawai honorer Dinas Pendapatan Kabupaten Buru Selatan itu hilang saat memancing ikan di laut, Selasa (21/12/2012).

  • Bagikan