banner 728x250

Tiba di Ambon, Wali Kota dan Kapolda Maluku Sambut Pangdam Pattimura

  • Bagikan
Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy mengalungkan kain ke Pangdam XVI Pattimura Mayjen TNI Richard Tampubolon saat tiba di Bandara Pattimura, Selasa (4/1/2022). (FOTO: PENDAM XVI/PATTIMURA)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy dan Kapolda Maluku Irjen Pol. Lotharia Latif menyambut kedatangan Pangdam XVI Pattimura Mayjen TNI Richard T.H. Tampubolon.

Pangdam tiba di Bandara Pattimura Ambon bersama istrinya, Selasa (4/1/2022).

Sejumlah pejabat daerah ikut menjemput Pangdam. Terlihat menjemput Mayjen Richard, Danrem 151 Binaiya Brigjen TNI Arnold Rituauw, Danrem 152 Ternate,Brigjen TNI Imam Sampurno, Danguspurla Koarmada III dan Kajati Maluku Undang Mugopal.

BACA JUGA:

Vaksinasi di Seram Bagian Barat Terendah di Maluku – sentraltimur.com

Stok Aman, Kemendag Stabilkan Harga Minyak Goreng – kliktimes.com

Gubernur Maluku Murad Ismail yang sehari sebelumnya menjemput kedatangan Kapolda Maluku tidak terlihat menjemput kedatangan Pangdam Pattimura yang baru.

Tarian khas Maluku menyambut kedatangan Mayjen Richard. Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy juga mengalungkan kain khas Tanimbar kepada Pangdam yang baru.

Setelah itu Pangdam bersilaturahim dengan para pejabat yang menjemputnya di ruang VVIP Bandara Pattimura.

Selanjutnya menuju markas Kodam XVI Pattimura menghadiri apel bersama dan pisah sambut dengan Pangdam lama Mayjen TNI Bambang Ismawan.

“Tadi pagi saya tiba bersama keluarga untuk bergabung di Kodam XVI Pattimura. Kita kemudian melakukan apel bersama yang maknanya tersirat adalah kebersamaan dan saya sudah sampai di tanah Maluku,” kata Mayjen Richard.

  • Bagikan