banner 728x250

Temui Ketua DPRD Maluku, Pangdam Perkenalkan Program Mutiara Pattimura

  • Bagikan
Pangdam XVI Pattimura Mayjen TNI Richard Tampubolon menemui Ketua DPRD Maluku Lucky Wattimury, Senin (17/1/2022). (FOTO: PENDAM XVI PATTIMURA)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Pangdam XVI Pattimura Mayjen TNI Richard Tampubolon menemui Ketua DPRD Maluku Lucky Wattimury. Pertemuan berlangsung di kantor DPRD Maluku, di kawasan Karang Panjang Ambon, Senin (17/1/2022).

Pangdam didampingi Danrem 151 Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P. Ritiauw dan sejumlah pejabat Kodam Pattimura. Ketua DPRD Maluku Lucky Wattumury beserta ketua komisi dan fraksi menyambut kedatangan pangdam dan rombongan.

BACA JUGA:

Desersi & Kasus Penipuan, Oknum Prajurit Kodam Pattimura Ditangkap – sentraltimur.com

Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Rilis POP Hak Cipta – kliktimes.com

Richard mengucapkan terima kasih kepada ketua DPRD telah menyambut kedatangannya dengan baik dan mau bersilaturahim dengannya sebagai pejabat baru di Maluku.

Kunjungan Richard ke DPRD Maluku ini merupakan kunjungan perdana setelah resmi menjabat pangdam Pattimura menggantikan Mayjen TNI Bambang Ismawan.

Dalam kunjungan itu, dia memperkenalkan program baru “Mutiara Pattimura” yang gagasnya. Mutiara Pattimura merupakan program yang bertujuan untuk mewujudkan harmoniasasi antaran TNI dan masyarakat.

“Program tersebut berisi berbagai kegiatan bersifat inovatif, konstruktif. Sarat nilai kebhinekaan dan bersinergi dengan masyarakat,” kata Richard.

  • Bagikan