banner 728x250

Cabuli Siswi Oknum Guru SD Taniwel Dibekuk

  • Bagikan
Oknum guru SD di Kecamatan Taniwel, Kabupaten Seram Bagian Barat, inisial SW ditangkap polisi, Selasa (7/2/2023). (FOTO: ISTIMEWA)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Oknum guru cabul inisial SW ditangkap polisi.  Pria 56 tahun itu adalah guru sekolah dasar di Kecamatan Taniwel, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB).

Pelaku melancarkan aksi bejatnya terhadap korban di perpustakaan sekolah pada Kamis (2/2/2023). Kasus ini terbongkar setelah korban JCB (12), melaporkan kepada orangtuanya usai insiden yang menimpanya. Pelaku telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka dan mendekam di tahanan Polres SBB.

Kepala Satuan Reskrim Polres SBB Iptu Irwan mengatakan aksi pencabulan terjadi berawal saat korban sedang bermain di depan kelas. Tersangka SW menghampiri korban dan memintanya pergi ke ruang perpusataan untuk mencari buku.

“Saat korban berjalan menuju perpustakaan, tersangka mengikuti dari belakang,” kata Irwan via telepon, Senin (13/2/2023).

Ketika sedang mencari buku, tersangka menghampiri korban dari belakang dan mencabulinya. Setelah melancarkan aksinya, tersangka meninggalkan korban di perpustakaan. 

Korban kemudian menceritakan perbuatan tersangka kepada orangtuanya. Kasus pencabulan dilaporkan orangtua korban kepada polisi. Tersangka dibekuk di rumahnya pada Selasa (7/2/2023).

  • Bagikan