banner 728x250

Pemilu 2024, Bupati-Wabup MBD Salurkan Hak Pilih

  • Bagikan
HAK PILIH
banner 468x60

TIAKUR, SENTRALTIMUR.COM – Bupati Maluku Barat Daya Benyamin Thomas Noach dan Wakil Bupati Agustinus Kilikily menyalurkan hak pilih di Pemilu 2024.

Bupati dan Wabup menyalurkan hak politiknya di TPS, Rabu (14/2/2024). Bupati Noach di TPS 2 yang berada di gedung SD Negeri 1 Tiakur, sedangkan Wabup mencoblos di TPS 13 SD Negeri 2 Tiakur di kampung Babar.

Bupati berharap seluruh proses dan tahapan Pemilu berjalan aman dan lancar. Sebelumnya, dia mengimbau masyarakat MBD menyalurkan hak pilih, jangan ada yang golput. “Jangan sampai ada yang absen, karena menyalurkan hak pilih pada 14 Februari 2024 ini merupakan penentu untuk pemimpin bangsa serta anggota legislatif lima tahun ke depan,” katanya.

Usai mencoblos, Wabup Kilikily menyampaikan harapan Pemilu berjalan lancar dan tidak ada gangguan. “Pada hari ini masyarakat MBD menentukan pemimpin bangsa dan anggota legislatif untuk lima tahun ke depan. Semoga masyarakat memilih pemimpin yang mampu memajukan bangsa Indonesia, Maluku dan MBD dan bisa melanjutkan program-program yang lebih baik lagi,’’ harapnya. (MBD)

Ikuti berita sentraltimur.com di Google News

  • Bagikan