banner 728x250

Noach-Kilikily Siap Lanjut Pimpin MBD

  • Bagikan
PIMPIN MBD
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Bupati Maluku Barat Daya Benyamin Thomas Noach memastikan tetap menggandeng Agustinus Kilikily sebagai wakil bupati di Pilkada 2024.

Mendaftar di Partai Gerindra, Benyamin dan Kilikily mengikuti fit and proper test atau uji kelayakan dan kepatutan sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati MBD.

Uji kelayakan dan kepatutan DPD Partai Gerindra Provinsi Maluku berlangsung di Swisbelhotel Ambon, Selasa (4/6/2024).

Noach dan Ary, sapaan Agustinus Kilikily terlihat duduk berdampingan. satu sama yang lain. Usai fit and proper test, keduanya foto bersama pengurus DPD Partai Gerindra Maluku.

“Kita tetap jalan bersama. Benyamin-Ary tetap melanjutkan pimpin MBD jika Tuhan dan rakyat berkenan,” kata Benyamin menjawab wartawan usai fit and proper test.

Dia menegaskan visi dan misi Benyamin-Ary tetap dilanjukan pada periode 2024-2029, jika terpilih. ”Visi dan misi kami tetap dilanjutkan,” tukasnya.

Pasangan Benyamin-Ary telah mendaftar di sejumlah partai politik untuk mendapatkan rekomendasi di Pilkada MBD 2024. ”Semua parpol yang punya kursi (DPRD MBD) saya daftar. Kalau PDIP, saya sudah dipanggil, saya ini kader (PDIP),” ujarnya.

Sebelumnya santer beredar kabar Benyamin bakal memilih Ketua DPRD MBD Aswerus Tunay sebagai calon wakil bupati. Kabar itu dihembuskan sejumlah kader PDIP. Aswerus Tunay merupakan kader PDIP. (ANO)

Ikuti berita sentraltimur.com di Google News

  • Bagikan