banner 728x250

Sebelum Bunuh Diri Briptu Elizer Tinggalkan Pesan Mengharukan ke Istrinya

  • Bagikan
BUNUH DIRI
Mendiang Briptu Elizer J. Jesajas, anggota Polres MBD. (FOTO: ISTIMEWA)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Briptu Elizer J. Jesajas ditemukan tewas diduga bunuh diri di belakang rumah dinas Bupati Maluku Barat Daya, Kamis (14/10/2021).

Sebelum mengakhiri hidupnya, anggota Satlantas Polres Maluku Barat Daya (MBD), Provinsi Maluku ini sempat cekcok dengan istrinya berinisial SK di kediaman mereka.

Pasangan suami istri ini terlibat adu mulut setelah istri korban melaporkan suaminya itu ke Polres MBD terkait kasus utang piutang.

BACA JUGA:

Pembunuhan Sadis 2 Warga Tanimbar Dipicu Dendam Lama – sentraltimur.com

Wakil Presiden Ma’ruf Amin Kunker ke Papua Barat – kliktimes.com

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol. Muhamad Roem Ohoirat mengatakan SK melaporkan suaminya itu ke polisi terkait masalah keuangan.

“Istri korban lapor suaminya ke polisi karena korban kredit tapi tidak menyerahkan uangnya ke istrinya,” kata Roem kepada sentraltimur.com via telepon seluler, Jumat (15/10/2021).

Selain masalah tersebut, ternyata korban juga terlilit utang, sehingga membuatnya nekat meniru tandatangan kapolres dan bendahara Polres MBD untuk pengajuan kredit di bank. “Setelah korban diperiksa Propam, pulangnya kedua pasangan suami istri ini cekcok,” ujar Roem.

Korban Tinggalkan Pesan Terakhir Melalui WA

Setelah cekceok dengan istrinya, korban pergi meninggalkan rumah menggunakan motor dinasnya. Korban kemudian mengirim pesan lewat aplikasi WhatsApp kepada sang istri. “Korban WA ke istrinya agar menjaga kedua anaknya dengan baik,” ujar eks kapolres Maluku Tenggara ini.

  • Bagikan