banner 728x250

Basarnas Ambon Apel Siaga Natal dan Tahun Baru

  • Bagikan
Basarnas NATAL
Kantor Basarnas Ambon Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru di Maluku. (FOTO: BASARNAS AMBON)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Kantor Basarnas Ambon menyiagakan sebanyak 98 personel menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Maluku.

Pengerahan puluhan personel Basarnas Ambon berlangsung dalam Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan di Markas Basarnas Ambon, Hative Besar, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, Jumat (17/12/2021).

BACA JUGA:

73 Persen Dana Pemda ‘Nganggur’ di Bank, Ini Langkah Kementerian Keuangan – sentraltimur.com

Presiden Jokowi: Varian Omicron Tak Terhindarkan di Wisma Atlet – kliktimes.com

Kepala Basarnas Ambon, Mustari mengatakan Siaga SAR Khusus menjelang Nataru yang setiap tahun laksanakan itu bertujuan untuk mendukung pengendalian dan pengaturan jasa transportasi khususnya di wilayah Maluku dan sekitarnya menjelang libur panjang dan hari besar umat Kristiani.

Dalam siaga SAR tahun ini, Basarnas Ambon juga mengerahkan peralatan pendukung termasuk sejumlah kapal. Seperti KN SAR Abimanyu, KN SAR Bharata, Rigit Inflatable Boat (RIB), Rescue Car, Rescue Truk dan peralatan Emergency Kit.

Kerahkan KN SAR

“Kami juga menyiagakan alat utama berupa KN SAR Abimanyu, KN SAR Bharata, Rigit Inflatable Boat (RIB), Rescue Car, Rescue Truk dan peralatan Emergency Kit (medis),” kata Mustari.

  • Bagikan