banner 728x250

Aksi Humanis Polres SBB: Peduli Kasih, Bersinergi dengan Masyarakat Ciptakan Kamtibmas Kondusif

  • Bagikan
HUMANIS POLRES
Kapolres SBB AKBP Dennie Andreas Dharmawan menyerahkan bantuan beras kepada warga penyandang disabilitas, Rabu (23/11/2022). (FOTO: ISTIMEWA)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Aksi humanis gencar digalakan Polres Seram Bagian Barat (SBB) untuk menciptakan keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) yang kondusif.

Polres SBB rutin melaksanakan program-program yang bersentuhan dengan masyarakat untuk mewujudkan kondisi harmonis antara Polri dengan masyarakat.

Peduli kasih atau berbagi menjadi program rutin. Momen akbar Piala Dunia 2022, Polres SBB menggelar nonton bareng (Nobar) bersama masyarakat.

“Saat ini kita getol lebih ke membangun hubungan baik dengan masyarakat. Peduli kasih, nobar Piala Dunia dan kegiatan positif lainnya untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif,” kata Kapolres SBB, AKBP Dennie Andreas Dharmawan, Rabu (23/11/2022).

Rangkaian kegiatan dilakukan Kapolres. Diawali aksi peduli kasih berupa penyerahan bantuan beras kepada Samuel Matital di dusun Waimeteng, desa Piru. Kapolres Dennie menyerahkan bantuan beras 10 Kg kepada warga penyandang disabilitas tersebut.

Berlanjut di pangkalan ojek RSUD Piru, Kapolres melakukan patroli dialogis. Kapolres mengimbau para tukang ojek untuk mendukung Polri mencipatkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif SBB.

  • Bagikan