banner 728x250

BNN Ringkus Pengedar Sabu di Ambon, Barang Bukti Disita

  • Bagikan
BUKTI DISITA
Ilustrasi pelaku kasus narkoba dibekuk. (FOTO: ISTIMEWA)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Badan Narkotika (BNN) Provinsi Maluku menangkap seorang pria berinisial HM alias Memix atas dugaan mengedarkan narkoba jenis sabu.

Penangkapan Memix berlangsung di depan sebuah bangunan kos-kosan di Jalan Rijali, kelurahan Amantelu, kecamatan Sirimau, kota Ambon, Senin malam (16/1/2023).

Dalam penangkapan itu, petugas BNN menyita barang bukti narkoba berupa sabu seberat 1,11 gram siap edar. Penangkapan Memix dipimpin oleh Plt Kepala Bidang Pemberantasan BNN Maluku, AKP Richard Hahury.

“Betul inisialnya HM. Ditangkap di kawasan Rijali, di depan kos Lorong Indomaret,” ungkap sumber sentraltimur.com yang minta identitasnya dirahasiakan, Rabu (23/1/2023) malam.

Dia tidak menjelaskan secara rinci apakah HM dibekuk ketika melakukan transaksi sabu atau tidak. Meski begitu petugas BNN berhasil menyita barang bukti sabu.

HM telah menjadi target operasi karena diduga sebagai pengedar sabu di kota Ambon. Setelah ditangkap, HM digelandang ke kantor BNN di kawasan Karang Panjang untuk menjalani pemeriksaan.

Penangkapan HM setelah BNN mengantongi informasi dari masyarakat. “Iya ada sabu seberat 1,11 gram saat penangkapan. Dia ditahan di Rutan BNN,” ujar sumber tersebut.

BNN belum memberikan keterangan resmi terkait penangkapan HM. (MAN)

  • Bagikan