Deprecated: Methods with the same name as their class will not be constructors in a future version of PHP; wp_soundpress_plugin has a deprecated constructor in /home/u1433544/public_html/wp-content/plugins/soundpress/soundpress.php on line 107
Dibebaskan, 2 Pelaku Live Adegan Ranjang Akan Dinikahkan - Sentraltimur.com
banner 728x250

Dibebaskan, 2 Pelaku Live Adegan Ranjang Akan Dinikahkan

  • Bagikan
SELEBGRAM AMBON
Selebgram Ambon VWS (kiri) dan kekasihnya JP, pemeran utama live adegan porno akhirnya menikah. (FOTO: TANGKAPAN LAYAR)
banner 468x60

AMBON, SENTRALTIMUR.COM – Pasangan kekasih VWS dan JP, pemeran utama dalam live adegan ranjang di media sosial yang menggegerkan warga di Maluku akan dinikahkan.

VWS (20) merupakan seorang pegawai swasta yang juga selebgram di Kota Ambon dengan jumlah follower lebih dari 80.000 orang. Sedangkan JP (25) tercatat sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kota Ambon.

BACA JUGA:

Sadap! Jaksa Bidik Korupsi di DPRD Kota Ambon – sentraltimur.com

Wakil Presiden Ma’ruf Amin Resmikan Pusat Halal Universitas Indonesia – kliktimes.com

Sejoli ini rencananya akan dinikahkan setelah orangtua VWS dan JP sepakat untuk mengikat keduanya dalam ikatan pernikahan.

“Rencananya orangtuanya mau mengawinkan mereka,” kata Direskrimsus Polda Maluku, Kombes Pol Eko Santoso kepada sentraltimur.com, Rabu (17/11/2021).

Orangtua sejoli telah menyampaikan rencana pernikahan VWS dan JP kepada polisi saat kedua pemeran video adegan syur itu menjalani pemeriksaan di unit Siber Ditreskrimsus Polda Maluku Selasa (16/11/2021).

“Kemarin titip pesan ke kita begitu (mau nikahkan VWS dan JP),” ujarnya.

Aparat Kodim 1504 Pulau Ambon menangkap VWS dan JP setelah live adegan ranjang viral hingga menghebohkan warga di Maluku. Ayah VWS kabarnya merupakan anggota TNI.

Keduanya digiring ke unit cyber crime itreskrimsus Polda Maluku untuk menjalani pemeriksaan buntut video mesum tersebut. Orangtua VWS dan JP mendampingi anaknya selama proses pemeriksaan.

VWS dan JP Live Video di Hotel

Setelah menjalani pemeriksaan lebih dari lima jam, polisi memulangkan kedua pelaku untuk dibina orangtuanya.

Eko mengakui, keputusan memulangkan pemeran video hubungan intim karena niat orangtua menikahkan anaknya itu.

  • Bagikan